coarse rice powder ( makanan sehat alami )

Coarse Rice Powder ( CRP ) adalah salah satu produk alami yang masih jarang dikenal orang tapi sangat besar manfaatnya untuk kesehatan. CRP atau dalam istilah kita sering disebut mata beras merah adalah produk sampingan dari beras yang sering diabaikan, yang sering terbuang saat proses penggilingan padi.

Padahal CRP mengandung banyak sekali vitamin ( lihat keterangan berikut ) :

CRP dihasilkan dari mata padi pilihan dan dibuat tanpa menggunakan bahan
pengawet. Hal ini menjadikannya sebagai 100% makanan alami dan mudah dalam
penyajiannya. CRP dapat diolah dengan berbagai macam variasi resep agar
tidak membosankan dan sajian akan selalu akan terasa lebih nikmat.

Kandungan Gizi :
===============
- Kulit Beras : 29 %
- Mata Beras : 66 %
- Isi : 5 %

Sumber : Depkes RI MD. 627911001171

Manfaat CRP :
============
1. Membantu menurunkan berat badan ( Diet )
2. Mengatasi sembelit ( Susah buang air besar )
3. Membantu menurunkan kadar kolesterol
4. Mencegah penyakit beri-beri
5. Memperkuat lambung
6. Melancarkan dan memperbanyak ASI
7. Menghaluskan kulit
8. Membantu memperbaiki saluran pencernakan ( Baik untuk penderita Maag )
9. Membantu menurunkan kadar gula ( Baik untuk penderita Diabetes )
10.Dll.

CRP Baik Bagi Balita :
===================
1.Meningkatkan nafsu makan
2.Memperbaiki saluran pencernakan
3.Menambah berat badan balita
4.Mengurangin ngompol
4.Meningkatkan daya tahan tubuh
5.Dll

Petunjuk Pemakaian CRP :
=====================

Untuk Dewasa :
1.Sebaiknya CRP diseduh dengan air hangat 2 sendok teh atau 1 sendok makan
kedalam 3/4 gelas.
2.Boleh ditambahan sedikit gula atau madu bila tidak suka tawar, boleh
juga dicampurkan kedalam segelas kopi, susu ataupun makanan dan minuman
sesuai dengan selera.
3.Sebaiknya diminum 3 kali sehari.
4.Perbanyak minum air putih.

Untuk Balita :
1.Seduh 1/2 sendok teh CRP tidak lebih 1 kali dalam sehari, yang
dicampurkan kedalam susu ataupun makanan / minuman.
2.CRP hanya makanan tambahan, jadi jangan gunakan sebagai makanan utama.

Untuk Diet / Melangsingkan Badan :
1.CRP diminum 3x sehari sebelum makan besar.
2.Perbanyak minum air putih.
3.Disarankan menggunakan Envy

Cara Penyimpanan CRP :
=====================
1. Sebaiknya CRP yang telah dibuka jangan dipindahkan ke tempat lain,
biarkan tetap dalam kemasan aluminium foil kemudian tutup yang rapat.
2. Simpan ditempat yang kering, bisa juga dalam lemari es.

Estimasi Pemakaian CRP :
=======================
1Kg CRP untuk pemakaian normal 3 x sehari bisa dikonsumsi hingga 1 Bulan.

Testimoni CRP :
==============

Coarce Rice Powder ( CRP ), Membantu Perumbuhan Bayi :
Kisah Bapak Moh. Rusni Thamrin ( Nusa Tenggara Barat )
Berat badan bayi tidak bertambah, tentu membuat orang tua khawatir. Namun
kini, ada cara mengatasinya. Simaklah kisah Moh. Rusni Thamrin dari Nusa
Tenggara Barat.

Kisah kami bermula pada tanggal 27 Februari 2004, ketika istri melahirkan
anak kedua. Di satu sisi kami bersyukur anak kami lahir dengan selamat,
sekalipun berat badannya hanya 2,2 kg. Namun disisi lain kami sedih,
karena kondisi anak kami saat itu kecil dan kurus bahkan terlalu kurus
sampai - sampai untuk menangis pun hampir tidak bisa. Selama 2 bulan istri
saya memberikan ASI, Harapan kami, berat badan anak kami akan naik. Tetapi
harapan itu belum terlihat, sebaliknya anak kami malah tampak semakin
kurus dan sering muntah.

Sebagai orang tua kami sangat khawatir melihat pertumbuhan anak kami.
Segala upaya kami lakukan salah satunya adalah dengan inisiatif istri
untuk memberikan CRP, dengan takaran setengah sendok teh di pagi dan sore
hari. Setelah 1 bulan mengkonsumsi CRP, terlihat perubahan pada anak kami.
Berat badannya naik menjadi 3,1 kg dan bulan berikutnya naik lagi menjadi
4,3 kg.

Di umur 5 bulan, anak kami sudah bisa mengangkat badanya dan sudah mulai
belajar duduk. Di umur 6 bulan, anak kami sudah bisa merangkak dan di
bulan ketujuh, anak kami bahkan sudah bisa berdiri. Saat saya menulis
kesaksian ini, berat badan anak kami telah mencapai 7,5 kg di usia 7
bulan. Kami sebagai orang tua sangat senang dengan perkembangan yang baik
dari anak kami. Inisiatif kami menggunakan CRP membuahkan hasil yang
menggembirakan.

Melihat perkembangan pertumbuhan anak kami yang sangat baik, hingga
sekarang kami tetap memberikan CRP kepada anak kami. CRP dapat menaikan
berat badan anak kami maupun ketahanan fisiknya. Hal ini terbukti ketika
anak kami sakit, berat badanya tidak mengalami penurunan.

Coarce Rice Powder ( CRP ), Membantu Menurunkan Berat Badan ( Diet ) :
Kisah Ibu Dian ( Surabaya ).
Sebelum menikah berat badan saya 57Kg dengan tinggi badan 165Cm. Setelah
menikah tahun 1998, berat badan saya mencapai 68Kg. Saat itulah suami
sering mengajak saya untuk berolah raga, mungkin ini teguran suami secara
halus ya. Saya memang tergolong orang yang malas berolah raga, jadi berat
badan saya tidak kunjung berkurang walaupun hanya 1Kg.

Selanjutnya saya mencoba dengan mengurangi makan (diet ketat), saya makan
2 kali dalam sehari. Walaupun rasa perut melilit, saya mencoba untuk
menahannya. Akhirnya lambung saya sudah tidak bisa diajak kompromi lagi
dan saya sering sakit lambung / maag.

Melihat keadaan saya seperti itu, akhirnya saya disuruh suami saya untuk
menghentikan pola makan / diet yang berlebihan. Maksud saya ingin
menurunkan berat badan, eh enggak tahunya tambahan sakit maag.

Berdasarkan informasi dari teman suami, untuk menyembuhkan penyakit maag
bisa menggunakan tepung mata beras. Kalau di desa dikenal dengan nama
bekatul, yaitu beras yang ditumbuk halus bersama kulit arinya dan kalau
yang sudah jadi atau kemasan pabrik namanya CRP.

Dengan minum CRP secara teratur 3x sehari, akhirnya rasa mual karena
gangguan lambung menjadi berkurang dan pada akhirnya sudah jarang kambuh
lagi. Selain senang karena sakit maag saya sembuh, berat badan saya juga
menjadi langsing.

Dalam kurun waktu 6 bulan, berat badan saya bisa turun hingga 6 - 7 Kg,
jadi 1 bulan rata2x turun 1Kg. Ternyata CRP sangat membantu saya dalam
menurunkan berat badan saya dan keistimewaan dari mengkonsumsi CRP,
penurunan berat badan tidak turun drastis, sehingga tidak nampak seperti
orang sakit.

Yang membuat saya menyukai minum CRP, karena saya tidak perlu diet lagi.
Walaupun saya makan makanan apa saja, badan saya tetap stabil. Hal ini
karena CRP kaya akan serat, sehingga saya merasa kenyang dan mudah untuk
buang air besar. Saat menulis kesaksian ini, berat badan saya menjadi 57Kg
dari berat badan awal 68Kg.

Karena berat badan saya sudah stabil dan untuk menjaga stamina, saya
mengkonsumsi CRP cukup 1 x sehari. Dengan demikian berat Badan saya tetap
stabil hingga sekarang dikisaran 57 - 60Kg.

Informasi dari Perusahaan :
=======================

CRP di pasaran bebas dikenal dengan nama bekatul. Yang membedakan adalah
apabila CRP diproses secara higienis dengan sentuhan teknologi dan berasal
dari padi pilihan, bekatul dibuat sendiri dengan alat yang sederhana dan
tradisional. CRP dapat dikonsumsi untuk segala usia, tidak hanya terbatas
untuk bayi semata. Untuk bayi atau balita ( anak di bawah umur 3 tahun ),
CRP dapat dicampur pada susu dengan takaran yang sesuai selera atau
maksimal 1 sendok teh. Cara lain adalah dengan dibuat menjadi bubur dengan
sedikit tambahan gula dan susu sesuai selera. Penting diketahui CRP hanya
merupakan makanan tambahan bagi bayi dan bukan makanan utama. Pemberian
nutrisi yang seimbang akan sangat bermanfaat untuk pertumbuhan bayi dan
anak. Jadikan CRP makanan tambahan untuk keluarga, agar hidup sehat
bermula dari keluarga Anda.. Selamat menikmati hidup sehat bersama CRP.

Semoga Bermanfaat, Amin .......
( Sumber : Moga_Kurniawan )

Harga : eceran @ rp.70.000,00 ( belum termasuk ongkos kirim )
       beli 4 box = @rp.67.500 ( belum termasuk ongkos kirim )

Untuk mendapatkan product CRP,
Hub : Lufiana
      alamat          : Jl. Nusa Indah 1 gang.3 Perumnas Klender Jakarta Timur
      mobile          : 0815 883.8464
      di alamat email : ibej29@yahoo.co.id

1 Comment

  1. antOK ars UNS 96 said,

    March 23, 2009 at 3:15 am

    wah…..makanan sehat…aku pengen nyoba cuman kalo pas aku pulang ke solo aja …… anyway di solo ada ngga yah yg jualan kayak gini? kalo lewat paket ke solo , nambah harga berapa?


Leave a Reply

