RUMAH SAKIT HUMANIS

Assalamualaikum…

Pagi ini saya habis mengantar berobat Cinta ( anak saya, 2,5 tahun ) di rumah sakit Islam Pondok Kopi. Ketika berkonsultasi dengan dokter spesialist anak, saya merasa puas dengan jawaban dan pelayanan medis yang ada di sana. Ini memang pertama kali saya berobat spesialist anak di rumah sakit ini, dan kesan pertama ini membuat saya memutuskan untuk menjadikan Dr.H Yulchair Sp.A ini sebagai rujukan dokter anak saya.

Sebagai ibu, saya ( seperti biasa ) banyak bertanya mengenai apa yang diderita anak saya. Kalo biasanya saya hanya mendapat jawaban sekedarnya, disini saya mendapat jawaban yang lebih lengkap dan ramah. Saya jadi tidak pulang dengan rasa penasaran mengenai penyakit anak saya.

Di sini juga menyediakan menu imunisasi lengkap untuk balita, dengan biaya yang tidak terlalu tinggi.

Setahu saya rumah sakit ini juga menerima penjaminan dari Jamsostek dan Askes, jadi bisa menjadi rujukan bagi yang menggunakan asuransi ini.

Praktek dokter ini tiap hari kerja jam 8 – 10 pagi di RS ISLAM PONDOK KOPI Jakarta Timur.

Kita bisa mendaftar via telp. 021.863.0654.

Semoga bisa jadi info yang bermanfaat

Leave a Reply

