BUNDA BELAJAR SKECTH UP…


Ass, sahabat Cinta…

Sekarang bunda lagi seneng belajar sketch up…( hasilnya gimana ? he he ) bikin gambar 3d yang lebih gampang dibanding pake 3dmax. Sebenernya semua tergantung niat sih….kalo mau ditekuni, 3d juga bisa dipelajari. oh iya, bunda Cinta memang kerja di konsultan interior arsitektur, so emang perlu untuk bisa gambar tampilan terbangun ( 3d). Asik n menyenangkan lo…bisa otak atik gubahan masa n eksplorasi ide desain. Sebenarnya  pengen mendalami 3d secara maksimal, tapi buth waktu lebih intens, sementara si Cinta masih suka manja – manjaan kalo bundanya pulang, so..untuk saat ini pake sketch up dulu…insyaAlloh kedepannya pengen ahli 3d juga.

Ngomong – ngomong, sekarang lagi boom banget desain rumah minimalis, kayaknya tren ini gak lama lagi akan berubah, lama – lama bosen juga ya liat rumah minimalis melulu…kangen dech liat desain rumah tropis…desain yang sebenarnya sangat cocok untuk kondisi geografis Indonesia. Apalagi liat rumah yang full ac, boros banget! padahal kita bisa mensiasati iklim indonesia dengan desain yang hemat energi, apalagi hemat biaya…pasti banyak dicari orang di jaman yang serba mahal ini.

so…go green n never give up to learn more

1 Comment

  1. anatasia etik pratiwi said,

    March 21, 2010 at 7:44 am

    ass.lufik…
    enak ya fik pake sketch up…3d ak malah msh kolot..msh pake autocad..dah ketinggalan ya.lg belajar 3dmaxs kok susahnya minta ampun..blm bisa2..soal minimalis..iya ak jg dah bosen liat tren rmh yg satu itu.ga habis2 sih..dimana2 rmh minimalis..apalagi diperumahan sini..fik.hampir semua kali..ampe neg.sama fik..ak jg kangen ma gaya rmh tropis.kayaknya langka ya kt temukan di sini..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: