SAHABAT CINTA

Sahabat Cinta adalah tempat untuk saling bertukar cerita, saling berbagi dan ajang bertukar informasi.

please come in…

8 Comments

  1. noora said,

    July 14, 2008 at 6:35 am

    Nayla mau dunk… jadi sahabat Cinta…. đŸ˜€
    Gimana kemarin pengalaman dengan demamnya bener roseola?

  2. cibeningart said,

    July 14, 2008 at 10:21 am

    boleh banget….Cinta seneng punya banyak sahabat…punya banyak temen buat cerita and berbagi.
    iya, kemarin hampir 2 minggu baru bisa ilang merah-merahnya…sekarang alhamdulillah udah baikan n udah bisa loncat-loncat lagi. Nayla gimana ? sehat khan ? hari ini Cinta juga udah mulai sekolah, ikut PAUD.

  3. Faris said,

    July 23, 2008 at 3:45 am

    Faris hampir seumur sama Cinta… tapi deket tempat tinggal Faris gak ada PAUD, jadi belajar di rumah aja sama mama.. Kalo Playgroup kan mahal2.. trus agak jauh lagi di kota Denpasarnya.. (Faris tinggal deket Bandara daerah Kuta, setengah jam dari Denpasar) Nanti Cinta bagi2 cerita ya kalo udah sekolah….

  4. Faris said,

    July 23, 2008 at 3:49 am

    Eh, kalo mau masukin Foto Faris ke dalam comment Faris gimana ya?

  5. bunda cinta said,

    July 23, 2008 at 5:40 am

    Halo Faris…pasti udah minta sekolah ama mama ya?…setau bunda Cinta, PAUD itu programnya Depdiknas bidang dikdas ( pendidikan dasar ) yang dilaksanakan oleh pihak kelurahan dan digerakkan oleh PKK. Sekarang dianjurkan ( mungkin kedepan akan diwajibkan ) bagi setiap RW diseluruh Indonesia mempunyai PAUD. Mungkin sosialisasinya belum maksimal, jadi belum banyak yang tahu.
    Pihak kelurahan harusnya aktif, atau PKK RW harus inisiatif mendirikan PAUD, bila sudah berdiri ( meskipun darurat ), biasanya pihak kelurahan akan merespon dan akan ada bantuan untuk PAUD, seperti pengalaman di Prumnas dan Cipinang.

  6. cibeningart said,

    July 23, 2008 at 5:52 am

    Cinta baru 3x sekolah, seneng banget….nyanyi2 n maen ama banyak temennya, jadi belajar bersosialisasi dengan lingkungan baru. minggu ini libur dulu soalnya agak demam ( pilek n batuk ). Btw, kalo Faris berobat batuk pilek, ama dokter di kasih antibiotik enggak? bahaya enggak ya ?bunda cinta khawatir kalo keseringan di kasih antibiotik…??

  7. Faris said,

    July 24, 2008 at 1:56 am

    Kayanya kalo dokter Faris jarang ngasih obat antibiotik kalo lagi batuk pilek, kecuali dideteksi udah radang tenggorokan (merah banget tenggorokannya). Efeknya kalo kebanyakan sih giginya jadi kuning banget… Trus badannya jadi kebal sama beberapa jenis antibiotik yang keseringan masuk .. gitcu kata mama Faris…
    Wah.. Faris jadi iri nih gak ada sekolah buat seumur Faris deket2 sini..
    Moga cepet sembuh ya Cinta..

  8. bunda cinta said,

    July 24, 2008 at 2:14 am

    dokternya bilang kalo Cinta radang ringan, brarti kita minta ama dokternya jangan di kasih antibiotik kalo emang enggak perlu banget ya ? ngeri juga ya….btw bunda cinta pengen ngasih cinta adek, tapi kata ayah harus agak dikurusin dulu…he he he….
    mama Faris kangen ama gmdi nggak ?? tambah rame…and pak pri udah punya kantor sendiri di slipi…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: